Sunday, February 14, 2016

5 Tips Sederhana untuk Peringkat Pertama di Google Search Engine

5 Tips Sederhana untuk rangking di Google Search Engine



Mesin pencari seperti Google sebagai kotak pencarian halaman nomer 1 untuk peringkat pencarian website dan blog berdasarkan perhitungan rahasia dan misterius. 

Beberapa ahli seo telah menggunakan cara yang tidak baik untuk mencoba dan mengelabui Google dalam mendapatkan peringkat tinggi dalam hasil pencarian. Hal ini telah dilakukan melalui taktik seperti "Black Hat SEO" yang digunakan untuk mencoba dan menipu Google. Google tidak suka seo seperti ini dan terus memantau algoritma pencarian untuk menghilangkan praktek-praktek ini.

Tujuan Google adalah untuk memastikan bahwa selalu memberikan hasil pencarian yang sebenarnya, menarik dan juga tepat waktu.  Jika mereka tidak melakukan yang seharusnya maka orang akan berhenti menggunakan Google dan kemudian pendapatan iklan akan berhanti juga. 

Situs sosial seperti Facebook yang secara tidak langsung menyediakan alternatif untuk Google (rumor terus beredar bahwa Facebook sedang membangun mesin pencari sosial sendiri). Jika Google tidak terus memberikan kemudian seluruh WEB keberadaannya sedang menuju kepunahan.

Dalam 2 tahun terakhir Google telah meningkatkan pentingnya kegunaan seperti mengukur kecepatan website dan situs yang memproduksi konten yang unik, maka sasarannya konten dan peringkat mereka.

Google Mencintai Konten Unik
Apa yang Google inginkan adalah besanya komten yang unik . Kita telah melihat betapa pentingnya pembuatan konten dan kurasi sebagai alat pemasaran selama beberapa tahun terakhir. Orang menggunakan web untuk mencari informasi, itu sebabnya Google adalah meletakkan nilai tinggi pada konten yang unik. 

Membuat konten untuk dibagikan seperti video, posting blog dan ebooks juga memiliki sisi manfaat besar. Manfaatnya adalah bahwa orang akan link ke website atau blog dan karenanya Google memberikan sesuatu yang besar dalam perhitungan mesin pencari, sering back-link yang diciptakan untuk blog dan situs web dari situs-situs lain.

Ini adalah di mana taktik "optimasi offsite" sangat penting dan kehadirannya dirasakan dan harus dimasukkan dalam strategi SEO Anda. Ini adalah tahap akhir untuk mendapatkan Google menyukai Web Anda.

Off-page Optimization
Ahli SEO umumnya sepakat bahwa off-page teknik membangun link berkontribusi sekitar 80% dari efektivitas dalam setiap kampanye SEO. Off-page optimasi atau membangun link, adalah kegiatan yang paling penting untuk membantu dalam mendapatkan website diperingkat terbaik di mesin pencari. Dan kekuatan penggerak utama dalam hal ini, adalah backlink.

Pentingnya "backlinks"

Sebuah link, atau back-link, adalah link yang Anda gunakan untuk dibawa ke halaman lain. Backlink sangat penting karena pada dasarnya mereka seperti "orang" yang memberitahu Anda dalam search engine tentang halaman web lain dan memanfaatkan halaman Anda untuk informasinya. Semakin banyak website yang telah Anda hubungkan untuk halaman Web Anda, semakin tinggi peringkat Anda. Contoh link dari situs website utama, seperti australia.gov.au Pemerintah Australia, amazon.com atau facebook.com, akan bernilai jauh lebih dari sebuah situs web yang kurang dikenal .

Jadi di sini adalah 5 tips sederhana untuk membangun link :


Tip 1: 

Analisis pesaing
Dengan asumsi Anda tidak akan mendapatkan banyak link dari situs-situs besar. Mulailah kampanye membangun link dengan analisis pesaing. Pada dasarnya, Anda ingin mengulang apa yang pesaing terbaik Anda lakukan, sebagai salah satu prinsip membangun link kunci untuk mencocokkan dan melampaui pesaing Anda. Artinya, jika Anda dapat pergi melalui dan cocok dengan semua link yang mereka miliki, atau setidaknya sebagian dari mereka menemukan beberapa cara lain untuk mendapatkan link tambahan yang mereka tidak miliki, Anda akan dapat dengan mudah melampaui mereka di mesin pencarian seperti google.

Tip 2: 

Konten, konten dan konten
Seperti biasa, cara terbaik untuk mendorong orang untuk link ke website Anda adalah dengan konsisten menyediakan konten baru, menarik dan berguna. Membuat menarik, relevan dan konten yang berguna ; seperti menulis tentang produk Anda, industri, informasi pasar saat ini berorientasi dengan kata kunci konten yang bermanfaat mungkin akan mempengaruhi website Anda lebih dari salah satu faktor lain yang dibahas di sini. Setelah update Google, kualitas konten yang diposting secara teratur adalah metode yang direkomendasikan untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs Web Anda. Idealnya Anda harus posting minimal 2 artikel per minggu dan Google akan mendukung website dengan bahan yang sering diperbarui yang berisi konten unik dan relevan. Dan jika website Anda menawarkan konten yang baik, situs-situs lain secara alami akan ingin link ke Anda juga.

Ketika Anda posting artikel, jangan lupa untuk menerapkan prinsip-prinsip yang sama Judul tag dan Meta Deskripsi untuk artikel Anda, dan jangan lupa untuk memasukkan kata kunci yang Anda inginkan atau frase.

Tip 3: 

Blogging Guest
Ide lain untuk kampanye membangun link sukses termasuk tamu blogging. Ide umum di belakang blog tamu adalah untuk mendapatkan link ke website Anda diposting pada website yang sudah mapan / blog mapan. Link ini cenderung membawa lebih berat di Google karena mereka lebih sulit . Beberapa situs akan memiliki persyaratan yang sangat ketat untuk jenis artikel mereka , sehingga link dari situs-situs tersebut memiliki nilai lebih. Metode lain yang populer dan sangat sukses adalah untuk menghubungi blogger atau webmaster dalam niche Anda dan hanya meminta mereka untuk link. Atau, meminta untuk menjadi blogger tamu untuk tujuan mendapatkan kesempatan untuk link blog tamu Anda dan postingan kembali ke situs Anda. Membangun hubungan dengan penulis, dosen, penggemar, pakar topik atau siapapun yang dalam sebuah website di niche blog Anda, apakah itu melalui jaringan atau pesan sosial media, adalah cara yang bagus untuk membangun jaringan orang-orang yang mungkin bersedia untuk referensi website Anda dalam konten mereka.


Tip 4: 

Gabung web situs 2.0
Bergabung dengan sebuah situs web 2.0 merupakan metode yang baik untuk mengembangkan mesin pencari ramah link. Jika Anda tidak akrab dengan nama, web 2.0 adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan website yang memiliki komponen jaringan sosial mereka. Situs seperti Squidoo, StumbleUpon, menghasilkan sebagian besar konten mereka dari pengguna situs sendiri. Di mana Anda sendiri dapat menambahkan artikel yang mencakup hingga 9 backlink gratis per artikel untuk situs web Anda. Jangan menduplikasi dari artikel yang ada di website Anda dan menggunakannya untuk Squidoo atau HubPages.

Cara terbaik untuk membangun link dan menciptakan manfaat SEO yang kuat melalui Squidoo.com adalah dengan membuat konten unik yang berfokus pada kata kunci. Selalu mencoba untuk menggabungkan multimedia, seperti video atau gambar untuk mendapatkan lebih banyak kepercayaan dan otoritas cepat. Hanya membutuhkan waktu beberapa artikel sampai Anda akan dapat menambahkan pada sejumlah backlink di artikel Anda ke situs utama Anda. Saya juga sangat suka widget RSS feed Squidoo ini, karena hal ini memberikan backlink bagus ditambah konteks untuk link, yang besar untuk mesin pencari.

Tip 5: 

Vendor, Mitra testimonial
Selalu memberikan testimonial online untuk pembaca, mitra bisnis atau orang lain. Anda dapat memberikan testimonial untuk mereka, karena merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan backlink gratis dari situs-situs yang sah. Jangan lupa untuk memasukkan kata kunci strategis Anda ke testimonial Anda dan hyperlink kembali ke halaman web yang sesuai dari website Anda. Dan akhirnya, sumber jaringan Anda sendiri untuk membangun lebih banyak link. kontak bisnis, pembaca, distributor, anggota keluarga, teman, bahkan sekolah anak-anak Anda, semua memiliki potensi untuk memberikan Anda kesempatan backlink. Jika Anda telah baik kepada mereka dan mereka menyukai Anda, meminta backlink gratis di situs web mereka. Tentu saja, semakin tinggi peringkat halaman atau situs web yang baik. Jika Anda dapat mengatur untuk mendapatkan link yang kuat dan berharga dari situs-situs seperti edu.com, yang akan sangat bermanfaat untuk SEO Anda . Tips Sederhana untuk Peringkat Tinggi di Google Search Engine

Ada lebih banyak taktik yang terlibat dalam SEO untuk membantu Anda bersaing dan melampaui pesaing Anda dalam hasil peringkat mesin pencari. Taktik tersebut adalah strategi awal dasar yang membantu membangun fondasi yang kuat dan titik awal untuk usaha SEO Anda, dan akan segera membantu Anda menggerakan lalu lintas situs Web Anda dan hasil pencarian peringkat mesin ke tingkat berikutnya.


0 comments:

Facebook  Google+ Instagram Linkedin

Featured Post

Common Keyword Problems

PageRank Checker