Thursday, February 11, 2016

Dapatkah saya menggunakan iklan AdSense dan afiliasi pada halaman yang sama?

Dapatkah saya menggunakan iklan AdSense dan afiliasi pada halaman yang sama? 





Apakah ini akan menjadi pelanggaran kebijakan AdSense?

Saya Contohkan Affiliasi Amazon

Ini adalah pertanyaan yang paling umum oleh blogger pemula yang baru mulai Mendapatkan website mereka dengan iklan Amazon dan memiliki AdSense berjalan di blog mereka.

AdSense adalah jaringan iklan kontekstual dan mereka tidak mengizinkan menjalankan jaringan iklan lain yang meniru iklan seperti AdSense.

Dapatkah Anda memiliki Adsense dan Amazon Afiliate pada halaman yang sama:


Mari saya mengambil contoh dari iklan afiliasi Amazon, karena mereka adalah salah satu program afiliasi populer. Anda bisa menggantinya dengan sesuatu seperti Chitika, afiliasi hosting atau program afiliasi lainnya yang dapat Anda pikirkan.

Jawabannya adalah "Ya" Anda dapat menempatkan iklan Afiliasi bersama dengan iklan AdSense pada halaman yang sama, dan ini tidak melanggar kebijakan AdSense. 

Berikut adalah screenshot dari bantuan AdSense halaman resmi, yang jelas mengatakan: ". Kami memungkinkan afiliasi atau terbatas-teks link"



Adsense dengan iklan Afiliasi

Untuk menambahkan lebih dari itu, di sini adalah apa yang perlu Anda ketahui untuk menggunakan jaringan iklan lain dengan AdSense. Dengan kata sederhana, iklan Afiliasi juga dianggap sebagai jaringan iklan yang berbeda di sini:











AdSense Iklan dengan jaringan iklan lainnya

Jangan senang dulu untuk dapat memulai menambahkan iklan banner afiliasi dan iklan link di blog Anda, berikut adalah 5 hal penting yang harus Anda ketahui.

  • Jika jumlah iklan atau afiliasi spanduk / link adalah lebih dari konten asli, ini akan menempatkan akun AdSense Anda dalam bahaya. 
  • Membatasi jumlah iklan di blog Anda, dan fokus pada nilai tambah dan kualitas website Anda. 
  • Saya sarankan Anda untuk menjaga batas optimum Iklan di blog Anda.
  • Dan tempatkan iklan dalam cara yang tidak menghambat pengalaman pengguna di situs web Anda.
  • Iklan afiliasi Anda tidak harus link ke konten yang tidak diperbolehkan dalam kebijakan AdSense. 


Sementara menggunakan link afiliasi di blog Anda, pastikan mereka nofollow. Ini tidak ada hubungannya dengan AdSense, tetapi menggunakan tag Nofollow adalah praktik yang baik dari sudut pandang SEO. Anda dapat menggunakan panduan ini untuk mempelajari cara menambahkan tag nofollow atau lebih baik menggunakan Plugin Gocodes WordPress.


Kesimpulan:

Untuk itu, Anda dapat menggunakan iklan Afiliasi dengan Google AdSense di blog Anda. Sebelum Anda mencoba ke dalam dunia pemasaran afiliasi, saya sarankan Anda untuk belajar trik perdagangan dan kemudian menerapkan iklan. Sebuah ide yang baik adalah untuk mengganti salah satu unit iklan yang berkinerja rendah dengan iklan afiliasi langsung produk yang berkaitan dengan artikel Anda. 

Setelah Anda mulai mendapatkan kesuksesan dalam bentuk penjualan afiliasi, Anda dapat mengganti blok iklan lebih AdSense dengan iklan afiliasi. Jika Anda memilih produk yang tepat untuk promosi, Anda dapat dengan mudah memperoleh minimal 2 x lipat dari AdSense.



0 comments:

Facebook  Google+ Instagram Linkedin

Featured Post

Common Keyword Problems

PageRank Checker